Last Day on Earth Survival v1.7.9 MOD & Free Craft Terbaru 2018

Last Day on Earth Survival v1.7.9 MOD & Free Craft Terbaru 2018

Last Day on Earth Survival v1.7.9 MOD & Free Craft Terbaru 2018 - Pada Postingan sebelumnya saya sudah membagikan Game Harvest Moon Back to Nature Bahasa Indonesia PS1 untuk Android. Nah sekarang saya ingin membagikan game android juga, namanya Last Day on Earth Survival, game yang menguji strategi kita tentang bagaimana caranya bertahan hidup di bumi sendirian.

Di game ini kita juga akan berhadapan bersama kumpulan zombie, jadi mau tidak mau anda harus melawan dan membunuh zombienya. Selain melawan zombie, anda juga diajak untuk membangun sebuah rumah layaknya Game The Sims. Pokoknya gamenya seru deh apalagi disertai dengan grafik yang tak kalah kerennya. Rekomended banget tentunya anda juga harus mempunyai Smartphone android yang bagus untuk memainkan game The Last Day on Earth Survival ini.

Tapi apabila anda kesulitan dalam membangun rumah dan persenjataan untuk melawan zombie. Maka dari itu di postingan Last Day on Earth Survival v1.7.9 MOD & Free Craft Terbaru ini saya akan memberikan anda sebuah solusi untuk hal itu semua, caranya cukup gampang mudah. Berikut tutorialnya dibawah :
  1. Hapus dulu game Last Day on Earth Survivalnya jika anda telah menginstallnya duluan.
  2. Download File APK dan OBB DATA Last Day on Earth Survival v1.7.9 dibawah.
  3. Install File APK Last Day on Earth Survival.
  4. Masuk ke File Manager lalu ke Folder Android > OBB
  5. Kemudian Pindahkan Folder OBB Data yang sudah agan download tadi
  6. Selamat Bermain dengan uang yang tak terbatas.
Demikianlah Postingan Last Day on Earth Survival v1.7.9 MOD & Free Craft Terbaru 2018. Semoga game mod ini dapat bermanfaat bagi anda. Bagi anda yang senang dengan hal-hal yang menantang maka saya sarankan tidak usah mengikuti tutorial ini karena dengan tutorial ini semuanya terasa menjadi lebih mudah alias gak seru. Semoga Work !



Tag : unlimited coins, mod, unlimited gems, work, 100%, update, free

1 Response to "Last Day on Earth Survival v1.7.9 MOD & Free Craft Terbaru 2018"