Dream League Soccer v5.0.4 Mod apk Unlimited Money Terbaru 2018


Dream League Soccer v5.0.4 Mod apk Unlimited Money Terbaru 2018 - Dream League Soccer adalah sebuah game yang cukup terkenal di kalangan pengguna android. Selain gamenya yang terbilang ringan dan grafik yang cukup bagus walaupun tidak sebagus grafik game PES Android. Game ini merupakan game android berbasis sepak bola.

Game ini sangat direkomendasikan bagi anda yang gemar dengan dunia sepakbola. Apalagi game ini sudah banyak yang ngemodnya agar bisa bermain dengan mod liga gojek indonesia dan mod-mod lainnya. Meskipun keren, ternyata game DLS ini masih terbilang pelit dalam urusan uangnya maka dari itu tidak heran kalau anda sampai nyasar ke blog ini untuk mencari cheatnya kan? Supaya anda bisa mengupgrade stadion klub dream leaguenya sekaligus membeli pemain-pemain termahal yang ada di dream league kayak Ronaldo, Messi, Neymar, dll.

Di postingan ini saya akan memberikan anda sebuah solusi untuk hal itu semua, caranya cukup gampang mudah. Berikut tutorialnya dibawah :
  1. Hapus dulu game Dream Leaguenya jika anda telah menginstallnya duluan.
  2. Download File APK dan OBB DATA Dream League Soccer v5.0.4 dibawah.
  3. Install File APK Dream Leaguenya.
  4. Masuk ke File Manager lalu ke Folder Android > OBB
  5. Kemudian Pindahkan Folder OBB Data yang sudah agan download tadi
  6. Selamat Bermain dengan uang yang tak terbatas.
Demikianlah Postingan Dream League Soccer v5.0.4 Mod apk Unlimited Money Terbaru 2018. Semoga game mod ini dapat bermanfaat bagi anda. Bagi anda yang senang dengan hal-hal yang menantang maka saya sarankan tidak usah mengikuti tutorial ini karena dengan tutorial ini semuanya terasa menjadi lebih mudah alias gak seru. Semoga Work !




Tag : cara cheat koin dls, cara main game agar koin tidak habis dream league soccer, cara hack dengan lucky patcher, cara cheat uang 99 juta dream league, cara cheat uang dream league

1 Response to "Dream League Soccer v5.0.4 Mod apk Unlimited Money Terbaru 2018"