Clash Royale v2.0.1 Mod Unlimited Gems and Crystals Terbaru 2018

Clash Royale v2.0.1 Mod Unlimited Gems and Crystals Terbaru 2018

Clash Royale v2.0.1 Mod Unlimited Gems and Crystals Terbaru 2018 - Clash Royale merupakan salah satu permainan yang bisa dibilang mirip dengan clash of clans. Tentu saja mirip itu karena pembuatnya sama. Game Clash Royale ini diadaptasi dari game clash of clans itu bisa diliat dari Hero-hero clash royale yang memiliki banyak kemiripan pada hero coc. Yang berbeda adalah mode battlenya, dimana pada CR kita 1vs1 dan menurunkan formasi hero sesuai yang kita pakai dan sedang muncul saat itu. Berbeda dengan coc yang Troopsnya harus diatur dulu dan ditunggu waktu trainingnya.

Kalau di coc kita menunggu Upgrade bangunan-bangunan, troops, dan heronya sedangkan di Clash Royale kita menunggu Reward yang kita dapatkan setelah selesai Battle dan lama waktunya itu tergantung Hadiah Jenis Peti apa yang kita dapatkan. Akan tetapi, bagi anda yang tidak ingin menunggu dengan lama hal itu, maka anda harus menggunakan gems untuk mempercepatnya. Tentunya gems didapatkan dengan cara membelinya sesuai dengan jumlah gems yang anda inginkan. Bagi anda yang ingin cara curang tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun mungkin bisa mencoba aplikasi ini, tapi banned tidaknya saya tidak tanggung ya karena Clash Royale itu adalah game online sehingga developernya akan dengan cepat mendeteksi orang yang cheat gamenya.

Untuk itu di postingan Clash Royale v2.0.1 Mod Unlimited Gems and Crystals Terbaru 2018 ini saya akan memberikan anda sebuah solusi untuk hal itu, caranya cukup gampang dan mudah. Berikut tutorialnya dibawah :
  1. Hapus dulu game Dream Leaguenya jika anda telah menginstallnya duluan.
  2. Download File APK Clash Royale v2.0.1 dibawah.
  3. Install File APK Clash Royalenya.
  4. Selamat Bermain dengan Gems and Crystals yang tak terbatas.
Demikianlah Postingan Clash Royale v2.0.1 Mod Unlimited Gems and Crystals Terbaru 2018. Semoga game mod ini dapat bermanfaat bagi anda. Bagi anda yang senang dengan hal-hal yang menantang maka saya sarankan tidak usah mengikuti tutorial ini karena dengan tutorial ini semuanya terasa menjadi lebih mudah alias gak seru. Semoga Work !



Tag : cara cheat gems clash royale, cr, coc, clash of clans, mod, hack, unlimited money gems crystal, cara hack, curang, terbaru, work, 2018

0 Response to "Clash Royale v2.0.1 Mod Unlimited Gems and Crystals Terbaru 2018"

Posting Komentar